- Selamat datang di website SMP Islam Pariskian - "Menerima Peserta didik Baru dan Peserta didik Pindahan" - Info Pendaftaran Peserta Didik Baru TP. 2024-2025 Silahkan bisa diakses di Menu Pendaftaran - SMP Islam Pariskian berusaha melaksanakan PTM dengan Protokol Kesehatan yang baik -

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP ISLAM PARISKIAN KOTA SERANG

By smpislampariskian - Maret 25, 2017

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tahun ini akan diikuti kurang lebih 12 sekolah setingkat SMP se-Kota Serang. Dari 12 sekolah tersebut, yang menyelenggarakan secara mandiri terdiri dari 4 sekolah. Dan Syukur Alhamdulillah, SMP ISLAM PARISKIAN KOTA SERANG merupakan salah satu sekolah yang akan menyelenggarakan UNBK secara mandiri mulai tahun ini.


Maka sadar akan kesuksesan dan keberhasilan Peserta Didik menjadi prioritas kami, maka seluruh siswa dan siswi kelas IX selalu mendapatkan bimbingan belajar secara intensif dan komprehensif di dalam KBM maupun jam tambahan dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal.
Seluruh siswa-siswi pun telah sukses melalui 2 tahapan simulasi UNBK yang alhamdullilah berjalan dengan lancar serta siap menghadapi UNBK pada tahun ini.
SMP ISLAM PARISKIAN akan selalu berusaha memberikan pelayanan dan kualitas terbaik.
Succes UNBK Succes SMP ISLAM PARISKIAN ...

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments