- Selamat datang di website SMP Islam Pariskian - "Menerima Peserta didik Baru dan Peserta didik Pindahan" - Info Pendaftaran Peserta Didik Baru TP. 2024-2025 Silahkan bisa diakses di Menu Pendaftaran - SMP Islam Pariskian berusaha melaksanakan PTM dengan Protokol Kesehatan yang baik -

PENGLEPASAN SISWA/I KELAS IX ANGKATAN KE - 2 SMP ISLAM PARISKIAN KOTA SERANG

By smpislampariskian - Juni 22, 2016








Segala puji bagi Allah Swt tuhan semesta alam, atas karunia-Nya yang tak terbatas. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad Saw, nabi agung yang membawa pelita cahaya islam yang menerangi kehidupan manusia.


Pada hari Sabtu, 4 Juni 2016 bertempat di Aula Gedung Faletehan Serang diselenggarakan prosesi penglepasan siswa kelas IX angkatan ke-2.



Pada acara tersebut dihadiri oleh para lulusan, orang tua wali , undangan dan Civitas akademi sekolah. Acara diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan para siswa dan siswi seperti Pembacaan Gema Kalam Ilahi, pertunjukan Marawis, pentas seni dan kebudayaan, pidato dalam tiga bahasa          ( Bahasa Indonesia, arab dan Inggris ),pemberian piagam dan prosesi penglepasan secara simbolis. 

Pada acaran ini sejumlah 142 siswa telah berhasil lulus dengan hasil baik dan membanggakan.
Pada sambutannya, Kepala sekolah Bpk. H. Rizqi Mulyana, SE, M.Pd menyampaikan rasa syukur, bangga sekaligus berharap semoga para lulusan menjadi insan yang sukses di masa yang akan datang














.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments