- Selamat datang di website SMP Islam Pariskian - "Menerima Peserta didik Baru dan Peserta didik Pindahan" - Info Pendaftaran Peserta Didik Baru TP. 2024-2025 Silahkan bisa diakses di Menu Pendaftaran - SMP Islam Pariskian berusaha melaksanakan PTM dengan Protokol Kesehatan yang baik -

WELCOME TO SMP ISLAM PARISKIAN

By smpislampariskian - Desember 27, 2014

Every Body Watching...The Best Place to Study / Bilingual & Team Teaching....


Selamat Datang Di SMP ISLAM PARISKIAN, Anda akan menemukan keistimewaan layanan pendidikan yang bisa anda peroleh dari program pendidikan terkini, bermutu dan berkualitas.
SMP ISLAM PARISKIAN merupakan lembaga pendidikan formal yang fokus memiliki komitmen, memberikan nuansa warna yang berbeda dengan sekolah pada umumnya dengan keselarasan kurikulum nasional, global dan pondok pesantren modern yang didukung dengan tenaga pengajar sesuai dengan disiplin ilmu yang siap membimbing putra-putri anda dalam pembentukan karakter.


SMP ISLAM PARISKIAN disamping memberikan penanaman yang maksimal terhadap aqidah, iman, ilmu, akhlak. Menekankan kepada pengembangan jiwa dan kepercayaan diri, serta semangat kemandirian kepada peserta didik yang pada akhirnya membentuk satu lulusan yang dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan dapat menjadi seorang yang dibanggakan oleh keluarganya, berguna bagi agama, bangsa dan negara. Atas dasar konsep tersebut maka kami namakan pula sekolah ini sebagai TAMAN PENDIDIKAN ISLAMI.

Sekolah yang diprogram dengan Pengelolaan Manajemen Sekolah yang handal, Manajemen Pendidikan yang berinovasi, Tekhnologi Pendidikan dan Manajemen Kelas yang harmoni, ditata apik dengan standar kesehatan dan ketenangan dalam belajar sekaligus ruang publik yang tidak saja menyenangkan, tetapi menyehatkan bagi tumbuh kembang anak, baik secara kognitif maupun psikomotorik. Karakter peserta didik yang mencerminkan IQ, EQ dan ESQ sehingga berjalannya keselarasan dan keseimbangan prilaku siswa.

Pengalaman luas H. Rizky Mulyana Rachmatoellah di dunia pendidikan sebelum mengelola     SMP ISLAM PARISKIAN sukses mengelola dan mengembangkan lembaga-lembaga pendidikan dibawah naungan YP INFORMATIKA Serang, berawal dari lembaga LPK INFORMATIKA yang kemudian bermetamorfosis menjadi AMIK Serang dan STMIK Serang yang kini menjadi UNSERA   ( Universitas Serang Raya )

SMP ISLAM PARISKIAN hadir di Kota Serang untuk mewujudkan harapan tersebut, sekaligus melanjutkan cita-cita dan tindak lanjut dari perjuangan ayahanda Bpk. KH. M. Rachmatoellah Siddiq sebagai tokoh dalam dunia pendidikan. Sekolah ini kami dedikasikan untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Adapun semangat keislaman yang kami tanamkan di PARISKIAN GLOBAL ISLAMIC SCHOOL adalah islam yang RAHMATAN LIL'ALAMIN, yakni mengajarkan toleransi, ukhuwah Islamiyah, akhlaqul karimah serta menjalankan nilai ajaran islam yang berpedoman kepada Al qur'an dan Hadits.

Kami persembahkan :

SEKOLAHKU ISTANAKU SURGAKU Hadiah terindah untuk putra-putri anda dalam pendidikan
Alamat : Jl. TB. Suwandi Simpang Lima Ciracas No. 1A Lingkar Selatan Serang Banten
email. smpislampariskian@gmail.com












  • Share:

You Might Also Like

0 Comments